Thursday, February 28, 2019

cara menangani gejala flu


Testimoni Ling Tien Kung

Selamat Sore... Tetap Semangaaat!!!

Beberapa saat lalu kalau gak salah ada yang bertanya di grup ini tentang gerakan terapi Ling Tien Kung sebelah mana yang bisa dilakukan jika mau flu. Nahhhh... Kebetulan dua hari lalu saya mengalaminya.

Pulang kerja berasa badan gereges, tenggorokan seperti ada yang mengganjal dan beberapa bagian gusi terasa sariawan. Ini gejala khas kalau mau flu atau kalau mau radang tenggorokan.. Malam itu saya tidur lebih cepat, teparr.. Tapi ketika bangun tidur saya putuskan untuk melakukan self healing  gerakan Ling Tien Kung.. Saya teringat akan testimoni kawan saya yang sembuh dari sakit lambungnya, dengan rutin melakukan gerakan Ling Tien Kung hanya sampai gerakan charge accu yang tempel ginjal. Beliau berhenti sampai disitu karena harus segera berangkat kerja dikarenakan pagi pagi sudah harus beraktifitas. Demikian juga dengan saya kemarin, karena saya harus ada meeting pagi maka saya tidak sempat jika harus terapi gerakan Ling Tien Kung full sepanjang 40 menit. Maka saya lakukan saja sampai bagian charge accu tempel ginjal.. Ternyata dengan hanya satu kali melakukan Ling Tien Kung dari lipet pinggang sampai tangan di tempel di pinggang/ginjal, saya kembali sehat, instan loh.. Gak jadi radang tenggorokan.

Alhamdulillah.. Semoga sharing ini membantu.
Ling Tien Kung.. Jaya!!!

I'm Healthy and Happy
imhealthyandhappy.blogspot.com