Sunday, January 20, 2019

Apakah Self Healing bisa memperpanjang usia?

Pertanyaan umum yang sering ditanyakan adalah apakah dengan rutin melakukan  Self Healing seperti Ling Tien Kung kita tidak akan menua dan tidak akan mati? Atau dengan kata lain apakah Self Healing seperti Ling Tien Kung bisa memperpanjang usia kita?

Jawaban dari pertanyaan ini ada di buku Ling Tien Kung edisi 1 halaman 63 dan 64. Laoshe langsung yang menuliskan jawabannya. Di tulis di halaman tersebut perumpamaan sebuah mesin mobil, sebaik apapun kita rawat mesin mobil maka ada masa dimana mesin tsb harus kita ganti karena memang ada usia pemakaian. Perawatan yang baik hanya berfungsi memaksimalkan kemampuan komponen sampai usia pakai yang sudah dirancang oleh pabrik. Jika komponen mobil misalnya sudah dipersiapkan oleh pabrik untuk masa pakai misal 1 tahun, perawatan yang baik hanya bisa memaksimalkan masa pakai. Tetap tidak bisa memperpanjang masa pakai yang sudah dirancang oleh pabriknya.

Demikian juga dengan tubuh kita, Allah Tuhan yang menciptakan kita sudah menentukan masa pakai tubuh kita, tidak ada lagi yang bisa memperpanjang masa pakai tubuh kita kecuali yang menciptakannya sendiri. Fungsi Self Healing seperti Ling Tien Kung adalah perawatan maksimal, sehingga organ organ tubuh kita tetap berfungsi maksimal sampai waktu yang memang sudah ditentukan.

I'm Healthy and Happy